windshield nmax Murah dan berkualitas

Modifikasi motor Nmax memang tidak ada habisnya dan salah satu yang pernah kita bahas adalah modifikasi Yamaha Nmax touring dengan desain terbaru . Pada kesempatan ini akan kita bahas secara khusus part aksesoris windshield nmax Murah dan berkualitas. Karena diluaran sana banyak sekali pilihan winshield maka akan kami uraikan dalam artikel agar bisa menjadi pilihan anda.

windshield nmax murah berkualitas
Windshield nmax ukuran sedang
Untuk ukuran sedang cocok diaplikasikan pada modifikasi nmax yang berkesan sporty karena akan mengimbangi bagian body motor sehingga berkesan lebih gagah. Pilihlah windshield yang berwarna transparan sehingga motor akan berkesan lebih rapi.

Windshield nmax touring
Windshield nmax touring
Untuk anda penyuka touring maka winshield namx konsep touring akan sangat keren jika diaplikasian pada motor anda, pilihlah yang berwarna sedikit gelap sehingga jika dipake perjalanan jauh tidak akan terlihat kotor berbeda dengan yang bening dimana debu yang menempel akan terlihat jelas. 
Windshield nmax tinggi
Windshield nmax tinggi
Untuk windshield tinggi saya sarankan dipasang pada motor yang hanya dipakai untuk jalan jalan malam mingguan ataupun untuk sesekali dipakai harian karena dengan ukurannya yang tinggi angin yang bertiup akan terasa sangat kencang :D jika body motor anda masih standaran dan belum memakai body kit windshield jenis ini sangat cocok.
Windshield nmax ekstreme
Windshield nmax ekstreme
Jenis ini cocok diaplikasikan jika motor anda sudah memiliki rubahan exsterem dengan body kit dan box pada bagian belakang. Dengan bentuk yang berlekuk memberikan kesan lebih berotot dan lebih sangar. Untuk harga bisa dibilang ini adalah jenis yang paling mahal. 
Demikian beberapa jenis windshield nmax Murah dan berkualitas yang bisa anda aplikasikan pada motor kesayangan. Jika anda bingung dimana bisa membelinya jangan khawatir karena kami dari alex modifikasi menjualnya untuk anda, untuk pembayaran jangan khawatir karena kami menerima pembayaran melalui tokopedia dan bukalapak. 


Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru