Modifikasi mx king merah tema Racing

Motor mx king memang memiliki beberapa varian warna yang bisa kita pilih seerti warna hitam, merah serta putih. Pada artikel sebelumnya kami telah membahas modifikasi motor mx king warna hitam  dan sekarang kita akan membahas modifkasi mx king merah, semoga gambar-gambar yang kami berikan bisa menjadi reverensi bagi anda dalam merubah penampilan si king.
odifikasi motor mx king merah

Untuk masalah tampilan motor Yamaha Mx King ini memang sangat keren selain dengan body yang kekar juga motor ini sudah dibekali velg yang lebar sehingga motor terlihat lebih padat berisi. Rubahan yang anda lakukan harus memiliki konsep terlebih dahulu agar nantinya tidak terjadi pencampuran tema yang mengakibatkan motor terlihat aneh.
modifikasi mx king

Menurut kita konsep modifikasi motor yang paling cocok untuk motor mx king adalah sporty dan racing minimalis tema ini bisa anda pilih karena akan sangat menghemat budget dalam pembelian part aksesorisnya. Untuk tampilan racing minimalis cukup dengan pemasangan underbone aftermarket maka tampilan motor akan berubah lebih keren. Harga step underbone ymaha mx king sendiri ada di kisaran duaratus ribu sampai delapan ratus ribu tergantung merek dan kualitas tentunya. Pilihlah warna yang serasi dengan warna motor seperti merah dan juga warna gold akan terlihat lebih berkelas.
Modifikasi mx king merah

Part lainnya yang bisa anda beli untuk melakukan modifikasi mx king merah tema racing adalah knalpot racing, Banyak pilihan produk dan merek pastikan dipilih yang bahannya bagus dengan suar yang ngebas tetapi tidak terlalu memekakan telinga. Dalam pemasangan knalpot nda harus berhati-hati karena bisa saja ketika dipake dijalanan motor kena tilang oleh polisi jadi sebelum memasangnya anda harus tau resikonya :D. Kalau dikota anda banyak polisi lalulintas sangat tidak saya sarankan untuk memakai knalpot racing, bisa jebol dompetnya mas bro hahah.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru