Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru

Modifikasi x ride trail adventure
Siapa yang tidak kenal yamaha x-ride ? ini adalah motor matic dengan konsep off road tentu konsep ini cukup unik karena biasanya matic adalah motor yang identik dengan konsep on road. Untuk membuat konsep Modifikasi Yamaha x ride trail adventure biasaya para pemilik motor melakukan beberapa perubahan yang dilakukan ada yang ekstrim ada juga rubahan yang simpel.
modifikasi x ride trail adventure
Bagian pertama yang dirubah adalah bagian kaki-kaki yaitu dengan perubahan velg menjadi jari-jari dan ban dirubah menjadi semi trail cukup perubahan ini motor  x-ride sudah semakin sangar tampilannya. Sektor selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan enambahan rangka tubular tambahan untuk proses pemasangannya isa disesuaikan dengan selera masing-masing pemilik motor. Untuk menambah rangka tubular bisa dilakukan di tempat bengkel las atau tempat modifikasi lainnya.
X ride trail adventure
Jika rubahan x ride konsep trail adventure dirasa masih kurang tahap selanjutnya ayang bisa dilakukan adalah merubah spakbor depan dan belakang dengan spakbor motor trail seperti penggunaan spakbor KTM ataupun milik YZ saya rasa cukup oke dan sesuai dengan karakter motor x-ride. Jangan lupa ganti shock depan motor dengan shok motor yang lebih tinggi bisa menggunakan shock depan milik gl-pro atau milik motor lainnya dan pemasangan tentu harus dilakukan penyesuaian pada dudukan segitiga. 
Modifikasi x ride trail adventure
Ingat modifikasi yang anda lakukan buatlah sekeren mungkin supaya motor menjadi pusat perhatian biker lain dan yang paling penting dalam memodifikasi adalah jangan mau serba instan karena kenikmatan memodifikasi motor adalah proses yang harus kita lakukan dalam mengganti bagian-bagian motor dengan part yang kita inginkan.  sedikit demi sedikit lama-lama jadi keren :D

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari