Motor modifikasi yamaha vixion Kontes keren

Motor modifikasi yamaha vixion Kontes keren

Artikel motor vixion modifikasi adalah reverensi bagi anda yang akan memulai dalam merubah tampilan motor agar semakin keren. banyak cara yang bisa dilakukan dalam merubah tampilan motor vixion dimulai dari konsep simpel, konsep street fighter, konsep retro, thailook bahkan konsep ekstreme yang telah kita bahas diartikel sebelumnya enam aliran modifikasi yamaha vixion terbaru dan pada kesempatan ini gue akan bahas adalah motor modifikasi yamaha vixion Kontes keren.
Motor kontes tentu berbeda dengan motor yang digunakan untuk keperluan sehari hari hal ini bisa dimaklumi karena yang diutamakan dari motor kontes adalah segi keindahannya sedangkan jika motor harian yang diutamakan adalah kenyamanan serta safety. Jadi kami dari alex modifikasi menyarankan jangan menggunakan motor kontes untuk digunakan sehari-hari karena selain sayang untuk dipake juga sangat beresiko anda kena tilang pak polisi,hehee.
Berikut beberapa rubahan yang bisa dilakukan untuk mulai membangun motor modifikasi yamaha vixion :

Gunakan Airbrush 
kalau anda ingin memiliki nilai yang tinggi dalam kontes modifikasi pastikan motor menggunakan airbrush dengan desain grafis yang bagus dan desain sesuai dengan konsep modifikasi motor. Pilihlah warna-warna yang menarik mata dan fresh ini bertujuan agar motor terlihat lebih segar.
Motor modifikasi yamaha vixion

Balut bagian mesin dan logam lainnya dengan Chrome
Pastikan anda melakukan chrome di tempat yang telah berpengalaman hal ini bertujuan agal hasilnya lebih maksimal dan juga lebih rapi. Untuk chrome pastikan bagian mesin tertutup sempurna agar tampilan lebih bagus selain itu juga bagian kaki-kaki bisa anda chrome agar kesan resik makin terasa. Untuk perawatan chrome sendiri pastikan motor anda jangan terkena hujan karena air hujan lebih cepat membuat lapisan chrome menjadi cepat terkelupas.

Lakukan modifikasi pada sektor kaki - kaki
untuk perubahan bagian kaki kaki pilih velg jari-jari dengan desain yang keren dan pemasangan jari-jari motor sekarang banyak jenis variasinya mulai dari jari-jari yang dikepang dan perubahan lainnya.
yamaha vixion modifikasi

Gunakan part aksesoris pendukung
Untuk sektor aksesoris ini banyak pilihan yang bisa digunakan mulai dari pemasangan radiator variasi bisa dgunakan variasi dari motor satria fu. Pemasangan lampu projie agar lebih keren dan juga penggunaan mur variasi agar lebih berwarna. Pastikan semua part variasi serasi dan sedap dipandang mata.
Demikian beberapa part dan aksesoris yang bisa anda pasang dalam membuat motor modifikasi yamaha vixion kontes keren. Ingat kontes apapun yang akan anda pilih nantinya anda harus menentukan temanya terlebih dahulu agar lebih terkonsep. Salam modifikasi

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru