Modifikasi yamaha nmax 155 Keren

Modifikasi yamaha nmax 155
Nmax adalah motor kelas premium keluaran pabrikan yamaha dengan berbagai kelebihan yang ada pada motor ini tentunya sangat pas bagi anda yang ingin merasakan motor matic dengan rasa premium. Motor nmax ini memiliki body yang gambot dan juga telah dilengkapi pengereman dengan sistem ABS dan untuk veri standar non abs. Untuk merubah tampilan modifikasi yamaha nmax 155 ini bisa dipilih beberapa style seperti modifikasi yamaha nmax touring dengan desain terbaru yang bisa anda jadikan rujukan. tetapi bila anda tidak menyukai konsep touring kami akan berikan beberapa part dan konsep modifikasi yang bisa dipilih.

Pemasangan sticker
perubahan tampilan modifikasi yamaha nmax yang paling mudah dilakukan adalah denga memasang sticker selain karena harganya yang cukup murah sticker juga bisa dicopot kapan saja ketika anda sudah bosan. Salah satu rekomendasi kita dalam membuat stiker motor  adalah di powermodif.com  mereka memiliki banyak katalog cuttig sticker yamaha Nmax yang keren sampelnya bisa anda lihat di link berikut 
sticker yamaha nmax

Penggantian jok motor Nmax
Mengganti jok motor Yamaha Nmax bisa mendongkrak penampilan motor anda semakin baik diluaran sana banyak tipe jok modifikasi yang bisa diaplikasikan pada motor nmax. Pastikan dalam memilih jok anda menggunakan busa dan kulit jok yang berkualitas agar enak dipandang serta di duduki tentunya.

Cat velg
Ya pengecatan velg bisa jadi alternatif murah meriah untuk memberikan kesan sporty pada motor jangan lupa pilih merek cat dan clear yag bagus agar hasil pengecatan lebih awet. Dengan perubahan warna veleg saja motor modifikasi yamaha nmax 155 anda akan terlihat lebih keren.

Airbrus yamaha nmax 
Pemasangan airbrush tidak saya sarankan jika untuk dipakai harian karena cat akan lebih cepat rusak apalagi kalaiu motor sering terkena hujan. tapi jika motor anda pake sekali kali contoh untuk jalan - jalan dan weekend maka airbrush kami sarankan agar motor lebih keren, Pilihlah motif sesuai keinginan anda asala jangan norak, heehee
airbrsh yamaha nmax

Demikian beberapa rubahan modifikasi motor matic nda lakukan pada motor Nmax. dengan perubahan kecil tapi motor anda akan terlihat lebih fresh dan berbeda. Salam dari kami alex modifikasi.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru