Modifikasi ninja rr super kips Jari-jari

Motor Ninja super kips adalah generasi terakhir dari ninja 2 tak yang hadir di Indonesia karena sekarang Kawasaki sudah menyetop penjualan jenis motor ini karena tidak memenuhi standar emisi euro 3. Secara resmi motor ini telah di stop penjualannya pada tahun 2015. Kita harus maklumi karen ini adalah aturan dari pemerintah kita sebagai masyarakat pecinta motor 2-tak tidak bisa apa-apa kecuali merawat motor ini dengan baik karena semakin lama motor ninja rr super kips ini akan menjadi motor yang langka.
Modifikasi ninja rr super kips Jari-jari

Sebagai biker yang hobi modif tidaklah mengherankan kalau banyak orang yang melakukan Modifikasi ninja rr super kips jari-jari selain sebagai hobi biasanya dilakukan untuk mengikuti kontes atau rubahan minor agar tampilan motor lebih keren dibandingkan motor standar. dan kami dari alex odifikasi akan memberikan beberapa gambaran motor modifikasi ninja rr super kips yang bisa dijadikan inspirasi.

Modifikasi ninja rr super kips untuk Kontes

Modifikasi ninja rr super kips untuk Kontes

Kalau tujuan anda melakukan modifikasi motor untuk kontes maka rubahan total harus anda lakukan mulai dari pengecatan rangka, penggantian knalpot, kaki-kaki dengan jari-jari dan juga air brush dengan warna-warna yang lebih cerah. Perubahan ini akan menambah nilai estetika dan kekerenan motor tapi ingat untuk melakukan semua perubahan itu anda memerlukan uang yang cukup banyak :D tetapi  uang bukanlah ukuran jika anda memang hobi hahaa. 

Modifikasi ninja rr untu Harian
Modifikasi ninja rr untu Harian
Selanjutnya jika tujuan anda adalah modifikasi  ninja rr super kips Jari-jari untuk digunakan harian maka tidaklah banyak rubahan yang harus dilakukan. Cukup dengan mengganti knalpot dan pemasangan stiker maka motor  gue jamin akan tampil lebih keren daripada motor lain. Intinya mainlah di stiker dengan konsep-konsep yang keren tetapi tetap berkesan simpel. Jika motor hanya untuk dipake weekend ban ukuran kecil boleh lah dipakai tetapi jika motor untuk dipake sehari-hari maka ban standar sangat gue sarankan, ingat keamanan sangat penting mas bro. 
Demikian beberapa tips yang bisa gue berikan semoga motor ente semakin keren dan tetap utamakan selamat.  

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru