Modifikasi honda sonic 150r terbaru

Dunia modifikasi motor memanglah sangat mengasikan saking asyiknya kita sering sampai lupa waktu dan lupa kocek yang dikeluarkan sudah banyak,hahaha memang hobi yang satu ini tidaklah mengenal batasan mau itu umur jenis kelamin duit atau apapun bukan penghalang kalau sudah hobi. Kali ini kami akan memberikan inspirasi modifikasi honda sonic 150r terbaru mudah mudahan bisa memberikan gambaran bagi anda ingin membuat tampilan mtor seperti apa kedepannya.
Modifikasi Honda sonic road race


Modifikasi honda sonic 150r terbaru

Untuk anda yang menyukai konsep roadrace perubahan yang harus dilakukan tentu adalah korekan pada mesin agar laju motor semakin kencang selain itu juga bisa dengan penggantian Monoshoc racing yang disesuaikan dengan karakter anda. Kalau mau bagus bisa dari merek ohlins, tetapi jika dana mepet ambil produk yss menurut gue itu sudah bagus.  Setelah itu agar traksi motor makin bagus waktu dipake kencang anda harus mengganti ban dengan spec balap tentunya banyak pilihan dari mulai michelin, batlax ataupun Fdr pastikan yang anda pakai spek balap biar tidak mudah ndlosor :D alias jatuh. Terakhir pastikan bagian pengereman diganti dengan yang lebih oke serta bagian spakbor belakan bisa anda copot agar tarikan motor makin mantap. Kalau knalpot wajib hukumnya anda ganti :D
modifikasi honda sonic 150 simpel
modifikasi honda sonic 150 simpel
Husus anda penyuka modifikasi honda sonic aliran simpel cukuplah kiranay denagn pemasanag stiker polos ataupun sebatas penggantian knalpot racing. Tapi ingat untuk knalpot racing musuh utama anda adalah polisi lalu lintas yang bisa menilang anda kapan saja jadi anda harus tau resikonya jika mengganti knalpot. Untuk orang di daerah bolehlah pake knalpot racing mungkin karena gak ada polantas tapi untuk anda orang perkotaan tidak saya rekomendasikan :D. Untuk kualitas pilihlah knalpot yng memiliki bahan material yang bagus  menggunakan stainles steel  karena kalau dari bahan galvanis biasanya mudah berkarat atau jika ada duit ambilah dari bahan carbon :D.
Modifikasi honda sonic 150

modifikasi honda sonic 150 drag race
Modifikasi selanjutnya adalah modifikasi honda sonic 150 drag race untuk rubahan ini anda harus menanggalkan semua baju motor sonic dan stang gantilah dengan stang jepit yang lebih merunduk. Rubahan lain tentu korek mesin ganti knalpot dan pasang ban cacing untuk korekan motor bawa ke mekanik andalan anda karena setiap mekanik drag biasanya beda setingannya masing-masing. Kalau anda hanya ingin konsep dragstyle saja cukuplah dengan pemasangan stang jepit dan ban cacing untuk mesin gak usah di oprek karena motor sonic aslinya udah kencang :D
modifikasi honda sonic 150 drag race

Demikian beberapa inspirasi Modifikasi honda sonic 150r terbaru semoga ini bisa menjadi gambaran dalam melakukan pada motor anda. Ingat motor modifikasi harus disesuaikan dengan tujuanny mau itu untuk balap, harian ataupun kontes karena beda konsep beda juga uang yang harus kita sediakan seperti di artikel sebelumnya modifikasi honda sonic 150 jari-jari. Semoga artikel ini bermanfaat, Salam modifikasi !

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru