Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Honda mengeluarkan motor bebk ayago ini tentu untuk melawan bebek keluaran Suzuki yaitu satria Fu. Banyak alasan anak muda memilih Honda sonic 150 sebagai tunggangan selain karena desainnya yang sporty motor ini juga memiliki speed yang cukup cepat dan lincah sehingga sangat cocok untuk kaula muda. Hasrat modifikasi memang tidak mengenal umur mau itu usia muda atau tua semua suka modifikasi oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan membahas modifikasi  motor Honda Sonic 150 jari jari.
Modifikasi Sonic 150 jari jari
Pemilihan velg jari-jari biasa dilakukan oleh mereka yang ingin membuat bobot motor lebih ringan tentu gar semakin keren motor rubahan bisa juga dilakukan dengan penggantian ban baik itu dengan tapak lebar atau dengan ban yang ukurannya lebih kecil. Soal pilihan yang berbicara disini tentu selera jadi setiap orang tentu punya selera yang berbeda-beda. 

Modifikasi  Honda Sonic 150 jari jari
Ketika anda sudah memutuskan melakukan Modifikasi  Honda Sonic 150 jari jari Pastikan anda sudah memilih warna velg yang ingin diaplikasikan pada motor. Untuk umumnya warna velg yang banyak terdapat dipasaran adalah velg dengan warna silver almunium dan juga velg dengan warna hitam. Kami sarankan pilihlah warna yang sesuai dengan warna motor agar terlihat lebih serasi, Untuk motor dengan warna hitam maka velg hitam adalah pilihan yang bagus sedangkan motor sonic 150 dengan warna merah, putih ataupun repsol maka warna silver almunium adalah pilihan yang tepat.
Velg honda sonic
Agar tampilan motor lebih cantik anda juga bisa menambahkan part aksesoris lainnya seperti mengganti piringan cakram yang lebih lebar serta pemasangan underbone agar tampilan motor semakin racy. Demikian artikel modifikasi motor Sonic 150 jari-jari semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda. Ingat jiika dikota anda tidak terdapat toko variasi yang menjual part-part untuk honda sonic kami dari alex modifikasi menjual secara lengkap semua perlengkapan part dan aksesoris modifikasi, untuk pembayaran bisa melalui tokopedia ataupun bukalapak jadi dijamin aman nyaman dan andapun tenang. Salam modifikasi !



Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru