Winglet ninja 250 fi membuat tampilan motor lebih keren

winglet ninja 250 fi

Winglet ninja 250 fi sekarang ini sedang sangat digemari oleh para pemilik motor keluaran pabrikan kawasaki ini hal ini sebenarnya dimulain dari populernya penggunaan winglet pada seri moto Gp yang sering ditayangkan di televisi. Dipasaran sendiri banyak jenis ragam winglet yang sudah diproduksi anak negri dimulai dri yang berbahan plastik abs, fiber dan bahan serat carbon sedangkan untuk harga yang ditawarkan sangatlah bervarisai mulai dari 200 ribu sampai degan 500 ribu. Dalam pemasangan winglet ninja 250 ini sangatlah mudah karena kita tinggal pasang alias plug end play. Dengan pemasangan winglet tentu motor kita akan semakin ganteng maksimal dan berbeda dengan motor lainnya.

Sejatinya winglet dalam moto gp berfungsi sebagai anti wheellie dan agar downforce semakin baik tetapi hal ini jangan harap akan kita temukan pada winglet aksesoris karena tujuan utamanya adalah untuk menambah kegantenganmotor saja. Menurut saya itu sangat sesuai mengingat harganya yang murah dan jugatanpa riset yang mendalam layaknya motoGP.
Dimana saya bisa membeli winglet ninja 250 fi ?

Pertanyaan itu pasti banyak diajukan oleh para owner motor dan jawabannya adalah bisa anda beli di toko variasi terdekat di kota anda tetapi jika tidak ada jangan khawatir kami dari alex modifikasi menjual winglet ini dengan berbagai macm bahan dan warna yang bisa disesuaikan dengan warna motor anda. Untuk cara pemesa nan winglit ini silahkan langsung kontak kami. Dan untuk sistemnya sendiri kami menerima pembayaran secara langsung atau melalui tokopedia dan bukalapak jadi dijamin aman.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru