Modifikasi motor Yamaha xabre agar terlihat makin keren

Yamaha memang sangat jago dalam mengeluarkan varian motor keren dan salah satu karya masterpiece mereka adalah motor dengan gaya street fighter yaitu Yamaha Xabre. Sudah kita ketahui dari segi tampilan motor ini memiliki segudang kelebihan dan yang paling menonjol adalah penggunaan shock depan dengan tipe USD yang mendongkrak penampilan motor ini menjadi sangat keren. Selain itu kelebihan motor xabre adalah dengan digunakannya Banana Arm yang tentu membuat tampilan motor makin terlihat aura bengis khas street fighter. Untuk bagian mesin sendiri motor Xabre ini menggunakan mesin yang terbilang sama dengan motor Yamaha  R15, yakni SOHC 150cc LC4V dengan Cylinder Bore 57 milimeter, langkah piston 58,7 mm, fuel injection, dengan transmisi enam-percepatan.
Untuk merubah tampilan motor xabre modifikasi menjadi lebih keren berikut beberapa inspirasi rubahan yang bisa anda lakukan .
Knalpot yamaha xabre mode kolong

Penggantian Knalpot
Diluarana sana sudah banyak knalpot racing untuk Yamaha xabre dan salah satu yang gue rekomendasikan adalah knalpot dengan mode knalopot kolong. Knalpot kolong gue rasa sangat keren untuk menambah aura streetfighter  Yamaha xabre ini. Banyak pilihan knalpot tetapi anda harus smart pilihlah knalpot dengan merek yang baik dan pastikan bukan knalpot abal-abal karena dengan knalpot racing dengan kualitas yang baik tarikan motor akan terasa lebih mantap.
Ganti cat velg
Untuk merubah tampilan agar makin maksimal bias juga warna Velg di ganti dengan warna warna cerah seperti kuning dan juga stabilo hal ini untuk membuat motor terlihat lebih cerah  dan  berbeda dengan motor xabre modifikasi lainnya. Jika anda sayang dengan velg asli ya cukup ditutup pake stiker pemasangan datang aja ke tukang stiker pinggir jalan mereka gue jamin jago-jago urusan pasang stiker.
stiker yamaha xabre

Pasang stiker
stiker gunanya untuk mempermanis tampilan motor agar semakin keren, Di Indonesia sekarang ini banyak tukang stiker online dan salah satu rekomen dan langganan gue adalah powermodif mereka memiliki banyak koleksi modifikasi stiker motor Yamahaxabre yang keren-keren dan mereka juga melayani pembuatan secara custom sesuai keinginan dari pelanggannya jadi langsung saja hubungi kontak mereka.
Ganti ban dengan ukuran yang lebih lebar
Untuk ukuran bannya sendiri biasanya disesuaikan dengan keinginan anda dan banyak sekali jenis ban yang bias diaplikasikan mulai dari merek Michelin, fdr atau corsa. Yang harus diperhatikan dalam penggantian ban dengan tapak yang lebih lebar adalah anda juga harus menyesuaikan rasio gir motor agar tarikan tetap enak.
tapak ban lebar xabre

Pemasangan aksesoris
Untuk aksesoris xabre sangat banyak dipasaran mulai dari penggantian lampu, baud-baud sampai aksesoris lainnya tentu ini disesuaikan dengan konsep modifikasi Yamaha xabre itu sendiri Demikian beberapa inspirasi rubahan dari gue semoga  bias menjadi inspirasi anda dalam memodifikasi tampilan motor kedepannya. Dan jika ingin melihat gambar modifikasi yamaha xabre velg jari-jari bisa lihat ditautan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru