Modifikasi Jok Nmax murah dan keren

modifikasi jok nmax

Modifikasi Jok Nmax murah dan keren
Modifikasi Jok Nmax murah dan keren adalah pemilik motor yang ingin merubah tampilan motor nmaxnya menjadi lebih keren. Diluaran sana banyak sekali jenis bahan dan desain jok yang bias anda pilih tetapi pertanyaannya apakah jok itu cocok dengan selera anda dan juga bagai mana kualitas dari bahan pembungkus jok serta kualitas dari busa jok itu sendiri. Memang sekarang ini banyak sekali tukang jok di pinggir jalan yang bias anda datangi sebagai tempat untuk merubah tampilan jok tetapi itu bukan jaminan bahwa semua tukang jok memiliki barang yang berkualitas dan hasil pemasangan jok yang rapi  pasti ada beberapa yang hasilnya kurang maksimal dan tentu itu jangan sampai terjadi dengan jok motor yang akan kita beli.
JOK MOTOR NMAX

Jok motor yang baik adalah yang memiliki bahan yang berkualitas dan tahan segala cuaca sehingga umur jok semakin lama dalam pemakaiannya. Salah satu bahan jok rekomendasi gue untuk motor adalah merk MBTech ya bahan ini sudah dikenal dengan sangat luas dengan kualitas premium yang tak usah diragukan lagi tentunya. Untuk bahan busa yang baik adalah busa yang berkualitas dengan tingkat keempukan yang pas ketika diduduki karena tidak jarang ketika mengganti jok yang ada bokong kita jadi pegal karena busa dari jok yang keras seperti batu,hehe.
jok motor nmax

Sebagai solusi kami dari alex modifikasi menawarkan kepada anda Modifikasi Jok Nmax murah dan keren dengan bahan jok dari merk MBTech dan juga dari bahan lain yang bias disesuaikan dengan kocek yang anda miliki. Untuk kisaran harga sendiri bervariasi mulai dari 850rb sampai dengan 2 juta rupiah tergantung model dan tingkat kesulitan dalam pembuatan jok itu sendiri.  Selanjutnya tentu anda bertanya seperti apa desain jok yang kami miliki ? tidak usah khawatir kami akan berikan beberapa gambar modifikasi jok nmax.
MODIFIKASI JOK NMAX

Bagai mana jika anda tertarik langsung saja hubungi kami untuk pemesanan jok Yamaha nmax ini untuk urusan pengiriman kita bias menggunakan jasa ekspedisi yang bias  bicarakan lebih lanjut baik itu JNE, Tiki, Pos atau jasa cargo lainnya. Untuk pembayaran tidak usah khawatir kami menerima transfer langsung atau melalui tokopedia dan bukalapak yang sangat terjamin keamanannya. Jadi tunggu apalagi segera pesan jok motor Yamaha Nmax idaman anda agar tampilan motor semakin kereeeen.


Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru