Klx modifikasi super moto Terbaru

Klx modifikasi super moto Terbaru

Klx modifikasi supermoto terbaru semoga bisa menjadi inspirasi anda yang ingin merubah penampilan motornya menjadi lebih keren jangkung dan gagah tentunya. Dalam merubah tampilan motor klx menjadi supermoto ada beberapa aspek rubahan yang bisa diterapkan dan akan kami bahas satu persatu supaya lebih jelas dan mudah untuk ditiru.
1. Shock USD Supermoto
Dalam pemilihan shock usd guna menunjang tampilan Klx modifikasi supermoto ini bisa anda pilih beberapa merek, mulai dari ori cabutan motorcross seperti merek WP biasanya harga USD second ini ada di kisaran harga Sembilan juta sampai Duabelas juta tergantung tinkat kemulusan dan keadaan barang. Jika harga tersebut masih kemahalan kita bisa melirik USD Thailand di kisaran harga 2,5 juta sampai 3,5 juta tergantung mereknya dan untuk mendapatkannya bisa di tempat-tempat variasi motor di kota anda atau juga bisa membeli secara online. Kami dari Alex modifikasi juga menjual USD limbah copotan motocross dan usd thailand langsung kontak kami jika ingin membeli secara online.
Shock USD Supermoto

2. Swing Arm Supermoto
Gunakanlah swing arm dengan merek yan sudah memiliki nama seperti Expedition dan juga arm limbah copotan motor trail. Harga Arm mulai dari 600 sampai 3,5 juta untuk limbah. Yang harus anda perhatikan adalah kekuatan  dan kualitas bahannya. Mode arm sendiri ada banyaK mulai dari mode-mode motor Ktm dan mode mode lainnya. Untuk mengimbangi USD depan biasanya bagian Monoshock diganti dengan yang lebih panjang atau bisa juga mengunakan peninggi arm biar makin gagah sesuai dengan tema  motor klx modifikasi supermoto. untuk peninggi arm sendiri ada di kisaran 50-80rb.
Ban dan velg supermoto

3. Ban dan velg supermoto
Untuk rubahan ini sepaket harganya dikisaran 2,4 juta sampai 2,6 Juta lingkaran velg sendiri biasanya adalah ukuran 17" dengan tapak lebar. Tapak lebar sendiri bisa dipilih sesuai selera anda dan juga motif ban supermoto sekarang ini sudah banyak varian  dengan motif-motif yang keren baik itu semi dan juga full untuk digunakan dijalanan aspal.

Swing Arm Supermoto

4. Knalpot Klx Supermoto
Pilihlah knalpot yang berkualitas dan original walaupun harganya cukup mahal tetapi tarikan pada motor akal lebih bagus dan suaranya enak di dengar. Untuk merek sendiri ada banyak tetapi yang sekarang ini merek knalpot yang sedang naik daun adalah knalpot buatan lokal  merek Norifumi. Untuk yang kualitas bagus dan murah ada di kisaran harga 1,2 juta. Untuk merek lain silahkan anda sesuaikan dengan selera dan ketebalan dompet :D.
Knalpot Klx Supermoto


Demikian beberapa rubahan yang bisa anda lakukan dalam merubah tampilan KLX Modifikasi supermoto terbaru. Ingat membangun motor supermoto memerlukan kocek yang cukup dan pastikan uang anda cukup karena kalau mau berkualitas anda bisa menghabiskan lebih dari 10 juta untuk modifikasi tersebut. Salam Alex modifikasi

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru