Yamaha Nmax Touring Dengan desain terbaru

Nmax touring
Halo bro semua kali ini alex modifikasi akan membagikan gambar motor yang cukup keren yaitu motor matic terbaru keluaran yamaha yaitu motor yamaha nmax. Motor ini termasuk kelas matic premium dengan harga bervariasi dan termahal ada di nmax dengan tipe Abs. Dengan body yang gambot motor inisangat cocok diaplikasikan dengan konsep touring. Konsep yamaha Nmax touring ini memang tidaklah terlalu sulit dalam pemilihan part nya karena cukup ditambah box samping dan juga wind shield yang lebih keren kesan touringnya sudah dapet banget menurut saya.
Modifikasi nmax konsep touring
Agar konsep Yamaha nmax touring semakin keren anda dapat menambahkan box pada bagian kiri kanan motor serta penambahan lampu strobo biar makin jos. Ingat dalam pemakaian lampu ini pahami fungsi serta aturannya karena bisa saja anda kena tilang kalau menggunakan lampu strobo sembarangan. Setelah itu jika anda suka konsep yang ngejreng bisa dengan menggunakan stiker yang rame atau dengan konsep simpel juga bisa menjadi pilihan.
Sentuhan terakhir yang tidak kalah kerennya adalah pemasangan spion custom agar tampilan motor semakin keren bak moge skutik dari negri eropa. Gambar diata stentu bisa dijadikan sumber inspirasi. Jadi tunggu apalagi segera rubah penampilan motor nmax kesayanganmu supaya semakin keren dan jangan lupa apapun aliran modifikasi yang mau diikuti  safety adalah hal yang utama

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru