Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

MODIFIKASI XABRE VELG JARI-JARI
Halo bro, jumpa lagi dengan gue alex modifikasi kali ini akan kita bahas xabre dengan velg jari-jari ya motor xabre adalah salahsatu varian terbaru (2016) motor dari pabrikan yamaha dengan mengusung konsep stree figther membuat tampilan ini makin menggoda setiap mata yang memandang ditambah lagi pemberian USD berwarna gold yang menambah kesan mewah akan membuat mata siapa saja yang memandang kelepek-kelepek apalagi cewek. Darah modifikasi tentu sangat kental di nadi setiap biker ternasuk gue tentunya dan salahsatu hobi biker Indonesia adalah memasang velg jari-jari padahal menurut gue velg sporty bawaan pabrik sudah sangat oke tapi itulah selera setiap orang tentu beda beda maka sah-sah saja jika ada yang ingin merubah modifikasi xabre velg jari-jari.
Xabre jari jari

Faktor utama yang harus dipenuhi adalah duit, jika gak punya duit jauh-jauh keinginan modifikasi motor dengan velg jari-jari minimal kocek yang harus disediakan adalah untuk pembelian velg, jari-jari, dan tromol depan belakan. Kalau dari merek yang berkualitas Satu jututa sampai 1,5 juta udah cukup mantap. Selanjutnya ban luar bisa dilipih sesuai selera harga mulai 200-350 ribu juga ada tinggal sesuaikan mau corsa, fdr, michelin, irc, atau merek lainnya banyak. Untuk ban dalam sepasang sekitar 60-80 ribu tergantung merek dan bengkel yang menjual. 
modifikasi xabre velg jari-jari
Biaya pemasangan dan setel Veleg sekitar 100-200rb ya saran gue pasang aja dibengkel langganan biar harga semakin murah :D. Total biaya yang harus dikeluarin sekitar 1,3 juta sampai 2,3 juta tentu tergantung harga di masing-masing daerah yang akan sangat bervariasi. Jadi gimana berminat ya monggo segera rubah biar motor ente semakin keren dan banyak orang yang melirik apalagi cewek cantik yang melirik dijamin dah biker lain semakin ngiri. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru