Modifikasi Vario 150 Simpel Minimalis

Modifikasi vario 150 simpel minimalis
Vario 150 adalah salahsatu varian motor keluaran pabrikan Honda dengan segudang kelebihan selain teknologi mesin yang paling update untuk saat ini (2016) juga banyak fitur kecanggihan lainnya. Sebagai rider gaul tentulah kita ingin merubah tampilan motor dari standar pabrik dengan harapan motor semakin keren dan joooos. Untuk anak muda biasanya banyak aliran yang dijadikan rujukan mulai modifikasi alay, thailook, racing, ekstreme dan airbrush. Disini akan kita bahas aliran Modifikasi vario 150 simpel minimalis karena konsep ini disukai segala umur dan semua kelamin mau itu laki laki atau perempuan dijamin semua suka.
Modifikasi Velg vario 150
Untuk anda penyuka aliran simpel bisa melakukan modifikasi velg vario 150 dengan mengecatnya dengan warna yang lebih fresh bisa itu hijau, gold, stabilo, putih ataupun merak ya sesuka selera mas bro semua lah. Untuk biaya pengecatan veleg kisaran 150 ribu sampai 300 ribu tergantung jenis cat yang digunakan dan jika punya duit lebih carilah tukang cat yang bagus walaupun biayanya  lebih mahal tapi hasilnya bakal lebih bagus.
Langkah selanjutnya bisa dilakukan pemapasan jok motor biar lebih keren harganya sekitar 30 sampai 60 ribu dan resikonya pantat mas bro akan lebih pegal jika melakukan perjalanan lama tapi gak apa apa lah jika mau mengutamakan  kekerenan dibanding kenyamanan. 
Aksesoris variasi vario 150
Aksesoris variasi vario 150
Penambahan aksesoris vario 150 bisa diganti dengan yang simpel-simpel aja seperti penggantian tutup pentil dan spion variasi karena tau sendiri sipon bawaan pabrik segede gaban :D. Modifikasi Vario 150 simpel minimalis udah cukup dengan penggantian part-part tersebut. Kalau mau minimalis banget gak usah diganti apa-apa aja bro cukup service motor secara rutin biar mesin makin awet karena pada dasarnya motor ini udah keren menurut gue.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru