Modifikasi mx king velg jari jari

Modifikasi mx king velg jari jari
MX King adalah salahsatu varian motor keluaran yamaha dengan desain yang keren hal ini ditunjang dengan performa mesin yang mumpuni serta bentuk body motor yang racing abis. Bagi pecinta motor MX maka tidak salah untuk meminang motor ini. Setiap biker ingin membuat tampilan motornya semakin keren dan ragam modifikasi dilakukan untuk merubah tampilan motor standar bawaan pabrik salah satunya adalah dengan melakukan Modifikasi mx king velg jari jari
mx king velg jari jari
Banyak alasan biker melakukan modifikasi mx king velg jari-jari diantaranya adalah bobot motor semakin ringan, ya dengan bobot motor yang semakin ringan tentu akselerasi kecepatan motor akan bertambah. Alasan lainnya adalah ingin penampilan yang berbeda karena dengan velg jari-jari motor lebih terasa aura racingnya.
velg Jari -jari  mx king
Terakhir yang harus diperhatikan dalam memodifikasi motor mx king dengan penggunaan veleg jari-jari adalah pilihlah velg yang berkualitas jangan asal memilih produk karena dengan velg yang berkualitas tentu dari segi keamanan lebih terjamin. Modifikasi motor memang keren tetapi keselamatan jauh lebih penting dan keren :B. 

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru