Modifikasi motor dtracker Supermoto keren


Modifikasi motor dtracker Supermoto keren
 Dtracker adalah motor yang dibuat oleh pabrikan Kawasaki dengan konsep supermoto hal ini terlihat jelas mulai dari pemilihan shock depan yang sudah memakai USD ditambah lagi dengan ban dan velg yang sudah mendukung untuk tampilan supermoto. Bagi sebagian orang tampilan standar motor dtracker dianggap kurang memuaskan terutama bagi anak muda mereka ingin tampilan motor yang lebih gagah dan lebih garang. Untuk mewujudkan keinginan tersebut biasanya pemilik motor melakukan berbagai rubahan dan yang paling digemari adalah modifikasi motor dtracker supermoto keren. Kenapa aliran supermoto digemari tentu alasannya adalah rubahan yang dilakukan cukup simple karena motor dtracker memang sudah sangat menunjang dari segi tampilannya. Dan berikut beberapa rubahan yang bisa dilakukan untuk memodifikasi motor dtracker Supermoto keren

1. Rubahan velg Dtracker dengan tapak yang lebar
Untuk velg gunakanlah dengan merek yang bagus biarpun harga sedikit mahal tetapi kualitas gak akan bohong dengan velg berkualitas maka keamanan saat berkendara tentu sudah menjadi jaminan saran gue beli velg original seperti rossi dan merek lainnya. Jangan lupa juga pake jari-jari yang bagus agar motor terlihat lebih gagah dan untuk harganya sendiri sepaket dengan ban ada di kisaran 2,2 juta  sampai 2,8 juta. jika mau yang lebih mahal bisa ambil merek yang lebih terkenal seperti dan ban merek Michelin tetapi jika budget mepet ambil aja merek Corsa. 

modifikasi motor d-tracker supermoto

2. Modifikasi Knalpot Dtracker 
Untuk sektor knalpot tentu sangat penting masa motor udah gagah udah tinggi  knalpot masih standar ya memang soal knalpot kembali lagi ke selera jika anda suka suara adem cukup pake aja knalpot standar tetapi jika ingin tampilan dan suara motor makin gahar penggantian knalpot dengan produk aftermarker adalah hal yang harus dilakukan. Untuk pemilihan knalpot tentu sangat banyak ragam merek dan jenis tetapi ingat untuk itu anda harus jeli karena sekarang ini banyak knalpot palsu bin abal-abal. Untuk knalpot palsu dengan merek keren ada di kisaran 400-700rb dan untuk produk original biasanya ada di kisaran 1,3 juta sampai 2,5 juta itu udah bagus. Jika knalpot udah yang bagus jangan lupa karbu harus di seting lagi biar semakin enak tarikan motornya.
modifikasi dtracker supermoto

3. Spakbor depan dan spakbor belakang motor dtracker 
Guna menunjang penampilan penggantian spakbor adalah wajib hukumnya agar motor tampilannya makin sangar bisa digunakan dari merek apa aja dan untuk membelinya cukup datang aja ke toko variasi di kota anda karena biasanya toko variasi menjual spakbor dtracker dengan banyak variasi dan pilihan beli yang paling keren dan sesuai selera untuk harga biasanya ada di kisaran 60 ribu sampai 250 ribu.
4. Pemasangan decal motor dtracker
Untuk menujang penampilan yang udah keren maka selanjutnya adaah pemasangan decal pada motor untuk desain sendiri sangatlah banyak yang bisa dipilih dan dengan kemajuan jaman sekarang sudah banyak yang menjual decal secara online. Salah satu penjual decal online yang gue recomendasikan adalah powermodif, mereka jual decal dengan beragam pilihan mereka juga menerima pembuatandecal secara custom dan untuk masalah harga langsung aja nego sama mereka. Ini link decal modifikasi dtracker powermodif.

decal motor dtracker
5. Aksesoris Dtracker supermoto
Terakhir adalah dengan penggantian aksesoris diantaranya adalah penggantian stang penggantian spion, dan handel rem. Aksesoris ini bisa didapat di toko variasi tentu dengan harga yang beragam tergantung kualitasnya. Untuk penggantian stang cari yang bagus dan produk aftermarket original harga ada dikisaran 350 ribu sampai 500 ribu udah cukup bagus. Oke demikian beberapa rubahan yang bisa dilakukan untuk modifikasi motor dtracker Supermoto keren dan jika ditanya mana yang harus didahulukan saran gue adalah bagian kaki-kaki. Salam biker !

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru