Modifikasi Honda Sonic 150R Keren

Modifikasi Honda Sonic 150R Keren
Modifikasi Honda Sonic 150R memang biasa dilakukan oleh pemilik motor agar kendaraannya semakin keren dan juga menjadi berbeda dari motor sejenis. Banyak aliran modifikasi motor Honda sonic ini dari mulai simpel, elegan minimalis, thailook sampai dengan racing. Semua aliran modifikasi ini tentu tergantung selera pemilik motor dan kami dari alex modifikasi akan memberikan beberapa referensi modifikasi yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi.

Honda sonic 150R racing look
Honda sonic 150R racing look
Sonic memang motor yang sudah mumpuni dengan menggendong mesin 150 cc pantaslah jika konsep racing disandingkan dengan motor ini. Tinggal buka beberapa bagian body dan ditambah underbone serta pergantian pada knalpot dijamin motor anda suda memiliki aura racing seperti pada gambar ini.

Modifikasi honda sonic simpel Minimalis

Tidak semua emilik honda sonic ingin memodifikasi tampilan motornya menjadi ekstrim tetapi banyak yang hanya sebatas modifikasi dengan konsep yang simpel seperti gambar diatas. Dengan perubahan sederhana dan pemberian cat berwarna gold pada sekotr velg, foot step serta part aksesoris lainnya motor ini sudah nampak aura simpel yang keren tentunya. Ini sangat cocok bagi anda yang ingin memodifikasi dengan simpel.

Honda sonic 150r Thailook
Modifikasi dengan konsep thailook adalah modifikasi motor dengan desain yang cerah dan biasanya menggunakan ban cacing serta pemberian veleg jari-jari. Aliran seperti ini berasal dari thailand dan di Indonesia sampai sekarang modifikasi thailook masih sangat digemari olehkaula muda. Oke semoga anda menyukai modifikasi ini. Ingat apapun aliran  modifikasi yang anda jadikan referensi hal utama yang harus diperhatikan adalah faktor safety jaga keselamatan dan fungsional motor.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru