Modifikasi fino fi velg 17

Modifikasi fino fi velg 17
Halo bro jika ente punya motor fino dan ingin dirubah penampilannya agar lebih mantap tidak ada salahnya dengan melakukan Modifikasi fino fi velg 17  dengan penggunaan velg 17 maka motor akan terlihat lebih seksi dan juga lebih racy. Untuk menambah aura modifikasi tentu part lain harus kita pasang juga supaya motor tampilannya semakin keren salah satunya adalah dengan cakram depan diganti dengan ukuran yang lebih besar diameternya. 
MODIFIKASI FINO
Untuk menambah kegantengan motor sebaiknya ditambah juga dengan stiker atau airbrush jika budget mepet stiker adalah pilihan yang bagus. Sekarang ini banyak desain stiker keren untuk motor dan pemesananya juga bisa dilakukan secara online. pembelian bisa lewat tokopedia bukalapak atau kaskus juga banyak tinggal pinter-pinter aja pilihnya.
FiNO VELG JARI-JARI
Kalau dana sudah cukup bisa juga ditambah dengan mengganti knalpot aftermarket serta part aksesoris lainnya seperti ganti stang, papas jok, juga dengan penggantian shockbreaker belakang agar terlihat lebih keren. Butuh banyak biaya memang tetapi itulah modifikasi uang bukanlah batasan dan alangkah baiknya kita nikmati saja prosesnya sedikit demi sedikit jangan grasak-grusuk santai saja kecuali buat kontes baru kita gerak cepat. 

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru