Honda Sonic 150R Airbrush Custom

 Honda Sonic 150R Airbrush Custom
Bagi pemilik motor yang ingin merubah tampilan motornya semakin keren bisa menggunakan alternatif  Honda sonic 150R airbrush custom ini sebagai pilihan. Yang harus diperhatikan dalam penggunaan airbrush adalah kerapihan dan material pendukung yng digunakan agar motor bisa semakin keren dalam penampilannya. Selain itu finishing haruslah rapi agar kesan menarik  motor bisa sesuai dengan yang pemilik inginkan.
 Honda Sonic 150R Airbrush Custom
Dalam setiap pembuatan airbrush ada beberapa faktor yang mempengaruhi dan yang paling utama adalah kemampuan tukang airbrush dalam membuat motif desain yang sesuai dengan bayangan sang pemilik motor. Maka agar hasilnya maksimal pilihlah pembuat airrush yang sudah berpengalaman serta hasil karyanya bagus. anda bisa mencari referensi dari teman-teman ataupun bengkel di kota anda.
honda sonic airbrush
Terakhir dalam membuat Modifikasi honda sonic airbrus adalah pemilihan motif, pilihlah motif yang tidak ketinggalan jaman dan sesuai dengan body motor untuk hasil terbaik diskusikanlah dengan tukang airbrush yang anda pilih dan juga agar hasil maksimal gunakan bahan cat dan clear dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan kocek anda. Salam modifikasi

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru