Box Motor Nmax Murah untuk modifikasi

BOX MOTOR YAMAHA NMAX
Box Motor Nmax bisa digunakan sebagai aksesoris tambahan dalam memodifikasi tampilan motor agar semakin keren. Memang tidak mudah dalam menentukan box tipe apa yang paling cocok hal ini karena banyaknya pilihan di pasaran sana dari yang berharga murah sampai box motor yang harganya mahal. Jika anda memutuskan untuk membeli box nmax murah jangan lupa ada harga ada kualitas pastikan untuk memilih material yang baik agar memiliki kekuatan yang lebih awet saaat digunakan nantinya. 
BOX NMAX
Pada gambar diatas motor nmax gold dengan box yang ukurannya cukup besar dan ini cukup keren karena nmax adalah motor matic dengan body yang bongsor sehingga akan memberikan kesan motor yang semakin padat dan kekar. Jika anda memutuskan menggunakan box yang besar pastikan juga menggunakan behel yang kuat agar bisa menopang beban berat dari box itu sendiri.
BOX MOTOR NMAX
Untuk motor yang berwarna cerah sangat cocok jika ditambah dengan box ukuran sedang hal ini akan membuat motor lebih keren dan sporty. Ingat pilihlah material dan merek box yang baik agar kualitas lebih terjamin tentunya. Terakhir dalam pemasangan box yamaha nmax jangan lupa pemasangan harus rapih dan jangan sampai merusak body motor. 


Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru