Modifikasi motor mx king warna hitam

Siapa yang tidak kenal Mx King motor bebek racing keluaran yamaha ini memang pilihan yang tepat bagi anak muda yang menyukai motor dengan desain racing dan sporty. Motor ini sudah dibekali dengan tapak velg yang lebar sehingga anda yang ingin melakukan modifikasi motor mx king warna hitam tidaklah harus menrogoh kocek yang dalam cukup beberapa rubahan maka motor anda sudah lebih keren dibanding motor standar lainnya.

Modifikasi motor mx king warna hitam

Motor tanpa modifikasi ibarat pepatah bagaikan sayur tanpa garam alias hambar begitu juga kita sebagai biker tentu ingin membuat tampilan motor lebih keren dan berbeda dengan motor mx king modifikasi lainnya. Berikut kami berikan beberapa part modifikasi yang bisa anda pilih. Sarak kami dari alex modifikasi bijaklah dalam pembelian aksesoris jika anda memiliki kebutuhan yang lain karena bisa-bisa kantong nanti jebol hhahaha. 

Projie led Mx King
projie led mx king

Jika motor dipasang lampu projie dijamin kegantengan nambah 2 kali lipat apalagi jika dipake malam hari dijamin deh teman-teman anda akan melirik dan tanya-tanya dimana anda pasangnya. Jika anda masih bingung dimana tempat yang menjual lampu rojie untuk mx king maka kami dari alex modifikasi menjualnya untuk anda silahkan jangan ragu-ragu hubungi kami untuk pemesanan, jangan khawatir penipuan karena kami menerima pembayaran melalui tokopedia dan bukalapak jadi dijamin aman mas bro.

Knalpot racing Mx King
knalpot racing mx king

Pemilihan knalpot tentu harus disesuaikan dengan kocek yang anada miliki masbro untuk harganya sendiri mulai dari Rp.350.000 sampai Rp.1.500.000 di range harga tersebut banyak pilihan mulai dari knalpot abal-abal sampai knalpot original aftermarket yang berkualitas sangat :D. Sesuaikan pemilihan knalpot dengan selera anda apakah mau yang suaranya asal kencang, suaranya ngebas, atau standar-standar aja. janag lupa jika sudah diganti knalpot biarkan mekanik menyesuaikan setelan lainnya. biar enak dipakai dan tidak mbrebet suara knalpotnya sayang kan abis duit gede tapi knalpot suaranya gak maksimal alhasil motor anda malah ngeden D.

Aksesoris Mx King

Aksesoris Mx king
Untuk modifikasi motor mx king warna hitam lainnya yang bisa anda aplikasiakan diantaranya adalah pemasangan foot step underbone  pilihlah merek keren ya jangan abal abal biar tidak cepat rusak bisa dipilih dari merek nui ( Kami juga menjualnya). Selanjutnya juga bisa dilakukan pengecatan pada velg, jika konsep racing nan mewah yang anda pilih maka warna gold adalah pilihan terbaik yang kami rekomendasikan tetapi jika anda ingin terlihat lebih garang gunakan warna merah. Demikian beberapa tips yang bisa kami berikan dan klik disini untuk inspirasi modifikasi motor bebek.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Modifikasi Yamaha Xabre Velg Jari-jari

Modifikasi Yamaha x ride trail adventure terbaru

Modifikasi Honda Sonic 150 jari jari